miti bar

Wednesday, March 31, 2010

Kompetisi IT Indonesia: INAICTA 2010


Indonesia ICT Award 2009 (INAICTA 2010) adalah ajang lomba karya cipta kreativitas dan inovasi di bidang teknologi informasi dan komunikasi berskala nasional. INAICTA 2010 diselenggarakan komunitas teknologi informasi dan komunikasi di tanah air, dengan dukungan penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Membangun Kreatifitas Digital Untuk Kemakmuran Bangsa
Tahun 2010 ini sudah saatnya karya-karya kreatif digital anak bangsa dapat memberikan konstribusi terhadap pertumbuhan ekonomi yang mendukung Pembangunan Nasional untuk kemakmuran bangsa. Maka dengan tagline “Membangun Kreativitas Digital Untuk Kemakmuran Bangsa” diharapkan karya-karya yang lahir dari ajang lomba ini akan mampu menumbuhkan industri kreatif digital lokal yang mampu bersaing di kancah Internasional.
Dengan tetap konsisten menargetkan peserta dari kalangan pelajar/mahasiswa, perusahaan dan institusi pendidikan, ajang lomba cipta kreativitas dan inovasi INAICTA 2010 ini menggunakan aturan dan kriteria dengan standar internasional. Hal ini sekaligus mempersiapkan pelaku ICT lokal untuk menghadapi kompetisi global. Pemenang lomba ini juga akan diberi kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang regional dan internasional, seperti Asia Pacific ICT Award (APICTA) dan World Summit Award (WSA).
 
Kategori Lomba
A. PROFESIONAL
  1. E-Government
  2. E-Business for Enterprise
  3. E-Business for SMEs
  4. E-Learning
  5. Digital Animation
  6. Digital Interactive Media
  7. Computer Generated Imagery (2D/3D)
  8. Tools and Infrastructure
  9. Research and Development
  10. Open Source Application
  11. Digital Music
  12. Mobile Application and Content
B. STUDENT
  1. Student Project
  2. Obstacle Robot
  3. Maze Solving Robot
Pendaftaran 20 April-20 Mei 2010. Info selengkapnya di http://www.inaicta.web.id/

Comments :

0 comments to “Kompetisi IT Indonesia: INAICTA 2010”


Post a Comment

Related Posts with Thumbnails